Label

Jumat, 29 Juli 2011

it's me

saia adalah seorang wanita yang biasa saja...
cantik enggak, seksi enggak bahkan tajir pun enggak.. tp yakinlah bahwa cantik, seksi, pintar dll itu relatif.. saia akan terlihat cantik, seksi dan pintar jika anda melihat saia saat anda sedang tidur.

ini loh poto saia ama sahabat saya yang terbaru *pede akut*


ee salah... itu hwang mi hee ama song jina deng :P ini loh gw



ee bukan lagi.. itu sungje ding....


yang ini nih baru gw..... jang.. jang....


me and my damn skrip:(

ga beda jauh kan ama para perempuan n lelaki diatas *loh kok lelaki?*... tuh c sungje yg idungnya gede pan emang cowo.. hehe

ini suami pertama saia :D


gantengkan? *ye iyelah nama'y jg idol*

ini dia pas lg pemotretan buat majalah ANAN... taraaaaa....

wooooo.. bikin ileran pan bodi'y.... uwoooooo*elus2 dada PI*

ini para suami  korea.... *d'geplakin ELF*



donge bebeb..... *gigit2 dagu donge*


wonniepa... yuk kang kita nikah,,, ga sabar jd mantu milyader gw*matre m.o*



teuki..... kau tetap jadi suami terbaik ku...

yang ini nih anak gw :P*ngawur*


imut kan? *itu ponakan gw.. lucu yah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar